NEWS

Kamen Rider Climax Fighters Dapatkan Screenshot 1080p Terbaru, Perlihatkan Aksi Para Pahlawan Kamen

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir-akhir ini, Bandai Namco memang terlihat lebih aktif dalam berbagi detail terbaru dari beberapa proyek game besutan mereka. Jika kemarin mereka merilis kumpulan screenshot terbaru untuk God Eater 3, maka hari ini mereka kembali merilis segudang screenshot terbaru untuk game fighting yang berjudul Kamen Rider Climax Fighters.

Game ini berfokus pada elemen game fighting 3D layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dragon Ball Xenoverse. Kamu bisa memainkan beberapa mode permainan juga, yang meliputi 2 vs 2 atau 1 vs 1. Kedua mode ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Dari detail screenshot yang dirilis, kamu juga bisa melihat tampilan lobby permainan dengan avatar karakter Kamen Rider yang terlihat imut.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Selain itu, beberapa karakter Kamen Rider dari beragam generasi juga akan hadir nantinya. Seperti Kamen Rider Ryuki dari tahun 2002 yang sangat terkenal pada waktu itu. Penampakan dari box art untuk versi Jepang Kamen Rider Climax Fighters, juga diperlihatkan dengan dua tampilan edisi yang berbeda.

Kamen Rider Climax Fighters sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang dan Asia pada tanggal 7 Desember nanti, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika kamu penasaran, rilis screenshot terbarunya bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru