NEWS

The Witches Festival Hadir Kembali di The Elder Scrolls Online

Nandozck   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The Witches Festival yang merupakan event liburan pertama di The Elder Scrolls Online kembali hadir di tahun ini! Yuk belajar bagaimana caranya kamu dan teman kamu berpartisipasi di event Tamriel bertema Halloween ini dan apa saja hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan ketika mengikuti event Witches Festival.

Ketika malam semakin panjang dan akhir tahun bergerak menuju kegelapan, rakyat Tamriel menolak untuk takut dan melupakan kegelisahan mereka di festival sihir tahunan. Rayakan festival dimana hantu, iblis dan roh jahat dijadikan bahan bercandaan dengan kostum dan dekorasi keren, Sementara sosok asli mereka bergerak di bayangan kegelapan.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang! The Elder Scrolls Online Sedang Gratis di Epic Games Store
» Clockwork City DLC: Update Terbesar Elder Scrolls Online di Akhir Tahun 2017

Festival ini dimulai pada Jumat, 20 Oktober mendatang dan akan berakhir pada Rabu, 1 November. Selama masa festival, kamu dapat menikmati 100% XP Buff dan mendapatkan skill untuk berubah menjadi zombie, serta berbagai macam kostum unik bertema Halloween.

Untuk berpartisipasi di event ini, kamu harus mengikut langkah berikut:
1. Kunjungi Crown Store bagian “Holiday Section” untuk mendapatkan “Crow Caller” secara gratis.
2. Selesaikan quest “The Witchmother’s Bargain” dan kumpulkan hadiahnya.
3. Jika kamu sudah menyelesaikan quest ini tahun lalu, kamu tidak perlu melakukannya lagi.

Selain kostum dan XP, kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa furniture untuk menghiasi rumah kamu menjadi tambah horror. Kamu juga bisa mendapatkan kuda zombie dan topeng melalui Crown Store dengan harga yang terjangkau. Jadi tidak sabar hari Jumat kan?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru