NEWS

Keren! Lagu Soundtrack Mobile Legends Dicover Menjadi Musik Rock

Salinolino   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemunculan game mobile ini di Indonesia seakan menjadi fenomena, karena percaya atau tidak, pasar Mobile Legends ini mampu mencapai ke berbagai kalangan. Seperti yang diketahui, game MOBA di PC menyajikan gameplay yang terbilang berat bagi gamer awam, tetapi Mobile Legends mampu mengemas gameplay yang seharusnya sulit itu menjadi sederhana dan menyenangkan. Apalagi Mobile Legends tetap dapat dimainkan dengan nyaman pada gadget berspesifikasi cukup rendah.

Baru-baru ini akun YouTube bernama Santa Records telah memposting sebuah video cover di YouTube. Bukan sekedar video cover biasa, lagu yang dicover adalah soundtrack dari Mobile Legends, game yang cukup fenomenal saat ini.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Pada awalnya, Kru KotGa berfikir ini akan menjadi cover soundtrack biasa. Akan tetapi setelah Kru KotGa mendengar dengan telinga sendiri, pada awal mendengarkannya saja sudah berhasil membuat Kru KotGa terkagum-kagum. Dan video cover soundtrack tersebut sudah dilihat sekitar tujuh ribu penonton.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru