NEWS

[Heropedia] Paladins: Terminus, The Fallen sang dewa ala Berserker Fate/Stay Night

Nandozck   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Update OB61 di Paladins akan rilis sebentar lagi, menampilkan champion baru yang memiliki kemampuan tank, skin-skin baru, dan third-person mode yang sedang diuji coba yang nantinya akan masuk kedalam update OB61 jika tesnya berjalan lancar.

Third-person-view yang sedang dalam uji coba ini adalah sesuatu yang sudah diminta oleh para pemain Paladins sejak lama. Namun ada juga pihak yang merasa inovasi tersebut akan merusak game yang sudah berjalan lama ini. Fitur Third-person-view ini nantinya akan di limit untuk match casual saja dan tidak akan bisa dipakai di competitive play.

Baca ini juga :

» MOBA 'Paladins Strike' Tidak Sengaja Memplagiat Artwork Overwatch
» Paladins Siap Tinggalkan Early Access dan Akan Rilis Sebentar Lagi!
» MOBA 'Paladins Strike' Resmi Dirilis di Google Play Indonesia
» Paladins Mode 'Battle-Royale' Perlihatkan Gameplay Perdananya!
» Paladins: Battlegrounds Resmi Diumumkan, Tawarkan Mode Battle-Royale ala PUBG!

Update ini bertujuan untuk tetap mempertahankan elemen Paladins di competitive play, sementara orang yang hanya ingin bersenang-senang dapat merasakan serunya casual play. Selain itu para pemain juga dapat melihat skin yang mereka beli tanpa harus mati terlebih dahulu.

Terminus, The Fallen merupakan champion baru yang akan dirilis oleh Paladins minggu ini. Dia memiliki model Grover lama dari era awal Paladins, bertipe melee damage dan mengayunkan kapak miliknya. Kini, Terminus dibuat menjadi support yang melempar kapaknya dengan tampang seram dan badan besar. Berikut skill yang dimiliki oleh Terminus:

[LMB] Massacre Axe

Terminus mengayunkan Kapaknya setiap 1.1 detik. Mengenai 700 damage ke musuh.

[RMB] Calamity Blast

Menembak peluru dengan 250 damage. Menembak peluru lebih untuk setiap Calamity Charge yang kamu kumpulkan.

[Q] Power Siphon

Membuat aliran energi yang menyerap peluru-peluru musuh. Untuk setiap 1200 damage yang diserap kamu akan memiliki Calamity Charge. Kamu dapat menyimpan maksimal 4 Calamity Charge.

[F] Shatterfall

Lompat ke udara dan mengayunkan kapak secara vertikal, memiliki 500 damage dan melambatkan movement musuh di depan kamu sebanyak 60% selama 2 detik.

[E] Reanimation

Kembali hidup setelah 2.5 detik dan meledakkan energi jahat yang mengenai 4000 damage ke musuh. Ini merupakan tipe skill baru di Paladins karena tidak ada Champion lain yang mempunyai skill reinkarnasi, jika setelah 3 detik Terminus tidak mengaktifkan ultinya, dia akan mati.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru