NEWS

[Kisah DOTA 2] Pudge si Tukang Daging Pengambil Mayat Bekas Perang

Salinolino   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada suatu tempat bernama Fields of Endless Carnage, letaknya berada jauh di selatan tempat bernama Quoidge. Sesosok makhluk gendut yang bekerja membabi buta sepanjang malam tanpa lelah, ia memotong, menyayat dan mengumpulkan anggota tubuh dari mayat korban perang.

Dia hidup di tanah terkutuk, di sana tak ada satu pun mayat yang dapat terurai atau membusuk. Tidak ada mayat yang bisa membaur dengan tanah, meskipun sedalam apa pun tanah yang digali, itu hal yang percuma karena tanah ini telah dikutuk.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!

Mahkluk yang tinggal ditanah tersebut ialah Pudge the Butcher. Kemampuannya akan semakin meninggi seiring ia menggunakan pisau tajamnya. Mencincang adalah keahlian terbaik yang ia miliki. Cincang dan terus mencincang daging-daging layaknya orang merobek kertas basah. Selama ini Pudge hanya menyukai daging saja, tetapi seiring waktu akhirnya dia menyukai darah dan otot-otot untuk ia makan.

Dan saat ini, tidak hanya pisau senjata yang ia gunakan. Sekarang giginya pun menjadi senjata utama dia. Sehingga ia menjadi ditakuti, tidak hanya karena pisaunya tetapi juga kemampuan menggigitnya yang luar biasa. Siapa pun yang ada dihadapannya, akan langsung dicincang olehnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru