NEWS

Zunni, Anjing yang Memainkan Peran Serigala 'Lady' di Game of Thrones Meninggal Dunia

Nandozck   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anjing yang biasa dikenal dengan nama Lady ini merupakan salah satu karakter serigala Direwolf milik keluarga Stark, lebih tepatnya Sansa. Dari Greywind, Ghost, Nymeria, Summer, Shaggydog dan Lady, Hanya Lady yang dibunuh secara pribadi oleh Ned Stark karena terlibat cekcok dengan anak Raja Robert Baratheon, Joffrey. Sementara itu Ghost dan Nymeria merupakan 2 dari 6 Serigala yang tersisa di Game of Thrones hingga saat ini.

Setelah Game of Thrones Season 1, Sophie Turner, Artis dibalik Sansa Stark mengadopsi Zunni, anjing yang memerankan Lady tepat setelah Lady dibunuh oleh Ned. Kini, 6 tahun berlalu dan Zunni menghembuskan nafas terakhirnya tanggal 15 Oktober lalu. Anjing yang diam dan penurut itu tidak lagi ada di dunia ini baik di dunia Game of Thrones maupun dunia nyata.

Baca ini juga :

» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Shooting House of the Dragon Sudah Rampung, George R.R. Martin Akui Bahwa Dia Menyukainya
» Prequel Game Of Thrones: House Of The Dragon Resmi Rilis Trailer Pertama!
» HBO Konfirmasi Prequel Game of Thrones Siap Masuki Tahap Pembuatan Oktober Ini!
» Sophie Turner Kecewa dengan Penggemar yang Membuat Petisi 'Kecewa' Tentang Game of Thrones Season 8

Lady yang diperankan oleh Zunni berkarakter sebagai serigala yang sangat cocok dengan Sansa sesuai namanya, penurut, kalem dan cantik. Kisah hidupnya sedikit tragis, seperti pemiliknya. Keduanya termakan siasat para Lannister terutama Joffrey ketika Sansa mencoba untuk netral saat adiknya, Arya Stark dan Nymeria terlibat cekcok dengan pangeran 7 kerajaan tersebut.

https://twitter.com/eternalsblissy/status/919567335580725248

Meskipun yang menggigit Joffrey adalah serigala Arya, Nymeria, Cersei sebagai ratu meminta kepada raja Robert untuk membunuh Lady sebagai pengganti Nymeria. Meskipun Sansa tidak dibunuh oleh Lannister, dia tentunya menyimpan dendam semenjak hari itu. Rest in Peace Zunni, kamu akan selalu dikenang oleh para fans Game of Thrones.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru