NEWS

Legacy of Discord Ungkapkan Detail Mode Terbarunya, Last Guardian

Nandozck   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Action RPG populer, Legacy of Discord - Furious Wings hari ini memperlihatkan detail tentang mode battle royale terbarunya, Last Guardian untuk merayakan anniversary 1 tahun dan meningkatkan pengalaman bermain para player.

Last Guardian akan memiliki jangka waktu 20 menit, dimana para pemain dapat masuk kedalam ruangan pertandingan di 3 menit pertama, dan game akan dimulai. Ketika game sudah mulai, pemain tidak akan bisa bergabung lagi kedalamnya, para pemain yang berpartisipasi harus membunuh pemain lain untuk bertahan hidup dan meningkatkan kekuatannya.

Baca ini juga :

» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"

Pemain nantinya akan mendapatkan poin sesuai dengan total jumlah kill, assist, equipment dan chest. Ada 2 format yang ditawarkan oleh mode ini, Entertainment dan Death Format. Di format Entertainment, pemain melanjutkan permainan meskipun sudah mati, namun karakter yang sudah mati akan memiliki beberapa waktu sebelum di hidupkan kembali, equipment yang sudah diambil juga akan hilang.

Di format Death, area yang dimainkan akan semakin sempit setiap 3 menit. Jika pemain keluar dari area yang ditentukan, mereka akan terkena damage layaknya PUBG. Satu room dari Last Guardian dapat menampung 40 pemain sekaligus, dan pemain akan langsung di diskualifikasi jika mati di mode ini.

Para pemain harus mendapatkan equipment, weapon, potion dan item lainnya langsung dari tanah dan disebar di seluruh area. Sedikit tips, Potion sangat penting di mode Last Guardian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru