NEWS

Digimon Links versi Inggris Resmi Dirilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, akhirnya Bandai Namco berencana untuk merilis Digimon Links secara global. Setelah sebelumnya baru melakukan "soft-launch" di Australia, hari ini Bandai Namco resmi merilis Digimon Links secara global, termasuk di Indonesia.

Digimon Links merupakan sebuah proyek Bandai Namco yang menghadirkan generasi selanjutnya dari game Digimon untuk perangkat Mobile. Digimon Links dihadirkan dengan grafik keren yang tentunya akan memanjakan para fans Digimon diseluruh dunia. Selain itu kalian juga bisa membuat markas sendiri dan membantu teman kalian yang membutuhkan dalam dunia Digimon.
Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun akhirnya Digimon Links dirilis secara global. Para pemain di Indonesia sudah bisa download langsung Digimon Links melalui Google Play dan App Store. Perilisan Digimon Links tentu saja diharapkan para fans, seperti yang kita tahu bahwa game mobile "Digimon" kebanyakan hanyalah game rip-off belaka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru