NEWS

Kreator Macross Menguak Proyek Anime Jushinki Pandora

Culdesacc   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kreator legendaris yang menciptakan serial Macross dan Aquarion, Shoji Kawamori menguak proyek anime baru yang tengah ia kerjakan yaitu Jushinki Pandora. Anime mecha ini akan tayang pada musim semi 2018. Tagline dari anime ini adalah: "Untuk hidup, kami membuat sebuah kontrak."

Di tahun 2031, Xianglong Crisis menyebabkan evolusi terjadi secara cepat dan menyebabkan kemunculan B.R.A.I. (Biological Revolutionary of Accelerated Intelligence) yang menyebabkan manusia dalam ambang kepunahan. Manusia pun melawan dengan unit robot yang disebut M.O.E.V. (Multi-purpose Organic Evolution Vehicle)

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Jushinki Pandora berkisah tentang kehidupan Leon Lau, seorang peneliti yang terlibat dalam Xianglong Crisis, dan Chloe Lau, adik angkat Leon yang cerewet. Mereka terikat ‘kontrak keluarga’ dan bersama, mereka meneliti bagaimana cara melawan ancaman B.R.A.I.

Anime ini akan dikerjakan oleh Satelight yang sebelumnya juga mengerjakan serial Macross. Hidekazu Sato yang sebelumnya menjadi sutradara dari Nobunaga the Fool juga kembali dalam proyek anime ini. Kawamori juga mengatakan bahwa anime ini tidak akan menjadi anime musik seperti Macross.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru