NEWS

Yuk Kenali Bruce Lee, Hero Baru di Heroes Evolved

Nandozck   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bruce Lee yang baru keluar Rabu (18/10) ini mencuri perhatian pemain Heroes Evolved dan juga Mobile Legends. Selain desain karakter yang hampir identik dengan Chou dari Mobile Legends, Bruce Lee di Heroes Evolved juga mendapatkan lisensi resmi yang memperbolehkan mereka memakai nama bintang kungfu terkenal tersebut.

Bruce Lee merupakan simbol Kung Fu dan ilmu bela diri Asia. Memakai jumpsuit kuning unik miliknya, Bruce Lee adalah lawan tangguh yang memiliki tinju mematikan dengan tubuh kecilnya. Ketika Bruce Lee sudah mengeluarkan kata-kata “WATAAH,” tiada satu orang yang tidak mengenal suaranya. Tinju-satu-inci dia dapat mementalkan lawannya, dia juga dapat push-up hanya menggunakan 2 jari.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Mempunyai skill bernama Bullet Dodge yang membuat Lee dapat melompat dengan cepat dan memukul musuh dengan bonus damage, Lee menjadi salah satu hero terlincah Heroes Evolved. Straight Lead merupakan tinju sakti yang dapat digunakan kembali ketika Bruce Lee mengenai musuhnya, dan melempar musuh ke udara.

Yang terakhir, Bruce Lee mempunyai jurus ultimate, Dragon Kick, yang menendang musuh ke belakang dengan sangat kencang. Jika ada musuh tertabrak oleh temannya saat di tendang oleh Bruce Lee, dia akan terlempar ke udara dan terkena damage berdasarkan darah yang dia miliki. Secara garis besar, jika kamu familiar dengan Chou dari Mobile Legends, kamu juga akan semakin mudah memainkan Bruce Lee karena memiliki gaya bertarung yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru