NEWS

Hyper Universe Dapat Dimainkan Secara Gratis dan Berhadiah Minggu Ini

Nandozck   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hyper Universe juga ikut meramaikan event Halloween dengan promo free weekend yaitu gratis bermain selama satu minggu mulai dari 19 Oktober. Kamu bahkan bisa mendapatkan game secara permanen jika kamu bermain cukup lama selama periode event.

Ini merupakan langkah yang aneh namun cukup masuk akal dari pihak publisher, dimana pemain Hyper Universe sudah menurun secara drastis dan menyebabkan lamanya queue permainan. Hyper Universe sendiri akan menjadi game free-to-play untuk semua pemain ketika konten yang dimiliki sudah cukup baik, dan meninggalkan masa early access.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Selain mendapatkan game gratis, kamu juga bisa mendapatkan Founder Pack yang berisikan 24 Hypers, sebutan untuk karakter di Hyper Universe. Untuk mengakses Hyper Universe secara permanen, kamu harus bermain hingga minimal level 7 dalam minggu ini. Pemain yang kelewatan dan bermain hingga level 15 akan mendapatkan Founder’s Pack, dimana mereka mendapatkan 24 Hypers dan semua gear uniknya.

Akun yang mencapai level 7 keatas akan diberikan hadiahnya setelah maintenance pada tanggal 23 Oktober. Perlu diingat kamu hanya bisa mengakses melalui Launcher Nexon, bukan steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru