NEWS

Trailer Pertama Serial Film Michael Jackson Halloween Terlihat Cukup Aneh

Salinolino   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raja Pop mungkin telah tiada, tetapi musik dari Michael Jackson tetap hidup di sebuah acara animasi spesial yang akan tayang pada akhir bulan ini. CBS telah merilis tampilan pertama Halloween Michael Jackson. Ada beberapa petunjuk kecil akan kehadiran Michael Jackson di dalam trailer, tapi lebih memfokuskan pada sepasang remaja dan beberapa karakter aneh termasuk pria berkepala labu menari yang diperankan oleh Jim Parsons dari Teori Big Bang.

Yang kita tahu adalah bahwa Lucas Till dan Kiersey Clemons akan menyuarakan karakter utama, yaitu Vincent dan Victoria. Pertemuan pertama mereka pada This Place Hotel di 777 Jalan Jackson di Halloween. Di sebuah hotel yang menyeramkan, Vincent dan Victoria akhirnya berhasil menyeberang dengan Jackson. Tapi sebelumnya, mereka harus melewati penyihir yang disuarakan oleh Lucy Liu.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Alan Cumming juga ikut membintangi acara spesial ini sebagai laba-laba. Bradd Garreth digambarkan sebagai sebagai seekor simpanse yang sedang mengobrol.

Sekilas jendela kaca Michael Jackson di trailer itu sangat indah, dan kita tentu berharap akan lebih banyak momen spesial seperti itu. Selain itu, lebih baik dengan soundtrack " Thriller ," karena itu masih merupakan salah satu lagu Halloween paling sempurna yang pernah ada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru