NEWS

HappyFeet Batal Bermain di ESL One Hamburg Karena Masalah Visa

Nandozck   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

HappyFeet hanya lolos satu kualifikasi saja di musim baru Dota ini, namun itu merupakan turnamen major. Sayang, mereka sekarang tidak akan bisa tampil di ESL One Hamburg 2017 karena tidak mendapatkan Visa tepat waktu dari Kedutaan Besar Jerman. Sebagai tim teratas di kualifikasi Asia Tenggara, ini menjadi pukulan besar bagi mereka.

Mereka lolos kualifikasi SEA ketika mengalahkan WG.Unity, Fire Dragoon dan Clutch Gamers di grand final dimana mereka menang 3-0. Jika HappyFeet tetap mengikuti ESL One, setidaknya mereka akan mendapatkan minimal USD 20k, itu melebihi total pendapatan mereka selama ini versi Liquipedia. Terjagal Visa merupakan tradisi tahunan tiap tim Dota yang ingin ikut kompetisi Internasional.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

ESL belum mengumumkan tim yang akan menggantikan HappyFeet di Hamburg. Beberapa orang berspekulasi bahwa Mineski yang mengundurkan diri dari Dota Pit akan menggantikan mereka, ada juga yang mendukung Clutch Gamers sebagai runner-up di kualifikasi, namun kita hanya bisa menunggu konfirmasi saja.

ESL One Hamburg merupakan major pertama dari 11 major yang akan dilaksanakan musim ini, memiliki total hadiah sebesar USD 1 Juta dan 1500 Cicuit Point, ESL One menjadi turnamen Dota 2 paling besar di akhir tahun 2017 ini. Pemenang akan membawa hadiah USD 500k dan 750 Circuit Point.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru