NEWS

Game Mobile Strategi, Game of Thrones: Conquest Mengakhiri Beta-nya dan Rilis Hari Ini!

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Mobile Strategi, Game of Thrones: Conquest mengakhiri masa betanya dan rilis hari ini secara global oleh Warner Bros dan HBO Global Licensing. Dapat dimainkan melalui App Store dan Google Play dan berdasarkan seri super populer Game of Thrones. GOT: Conquest membuat kamu dapat bermain sebagai Lord atau Lady di dunia Westeros dan menyusun strategi untuk mengambil Iron Throne dan menguasai 7 Kerajaan.

Game of Thrones: Conquest merupakan game mobile MMO Strategi dimana harus pandai berpolitik dan bersiap akan adanya ancaman sembari membuat House kamu menjadi lebih besar. Kamu dapat membuat Sigil dan pasukan sendiri untuk melawan rival-rival di Westeros. Nantinya kamu juga bisa memilih mau menghancurkan House musuh dari dalam, atau mengeluarkan pasukan ke kastil mereka.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Dari segi story, kamu juga akan melihat wajah-wajah familiar Game of Thrones seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen, Petyr Baelish dan masih banyak lagi. Setiap penonton Game of Thrones tentunya memiliki opini masing-masing tentang siapa yang berhak duduk di Iron Throne, namun dengan game ini kamu bisa menjadi Raja dari 7 kerajaan mendahului Jon, Daenerys dan Cersei.

Berpetualang di Westeros tentunya tidak mudah, namun kamu dapat merekrut aliansi dari seluruh pemain di dunia. Jika kamu ingin merebut kota besar seperti Winterfell, King’s Landing dan Casterly Rock, kamu harus membutuhkan teman yang nantinya akan berjuang bersama kamu. Setelah itu kamu juga dapat menguasai lebih dari 120 kota unik dari dunia Westeros.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru