NEWS

Ayo Rasakan Tajamnya Kertas di Early Access Game FPS: Kartong - Death by Cardboard

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Studio SVRVIVE, tim dibalik game The Deus Helix mengumumkan proyek yang berbeda dari game sebelumnya. Sempat membuat Puzzle game, kini SVRVIVE akan menggarap genre FPS dengan game terbarunya, Kartong – Death by Cardboard. Tim developer sedang bersiap untuk merilis Early Access melalui Steam minggu depan, tanggal 25 Oktober.

Memiliki fitur 15 tingkat kesulitan, kamu akan melawan eksperimen jahat di dalam kota miniatur yang terbuat dari kardus. Mencampur elemen mainan menyeramkan yang lucu dan tajamnya sebuah kertas, Kartong – Death by Cardboard akan memulai Early Access dengan 4 tipe musuh dan 6 senjata yang bisa dipilih.

Baca ini juga :

» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Berada dengan Tokoh Terkenal Lainnya, Windah Basudara Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Si Juki The Movie!
» [VIDEO]Dari PC hingga Keyboard! PC Gaming Buat Player SF6 Cooler Master Special Chun-Li Edition
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer

Designer dari game ini berkata bahwa Kartong merupakan game asal-asalan yang dibuat oleh tim untuk sekedar bercanda, namun gameplay yang seru dan addictive membuat tim terus mengerjakan game tersebut. Sistem utama Kartong adalah Generated Levels, dimana kota dan musuh akan berubah dengan sendirinya sesuai jalannya permainan.

Pihak studio akan menjalankan masa Early Access selama beberapa bulan, darisitu nantinya bakal ada weapon baru, gadget, map, musuh dan sistem kontrol yang lebih baik juga. Kartong – Death by Cardboard akan dirilis untuk Oculust Rift dan HTC Vive via Steam pada 25 Oktober.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru