NEWS

Lost Dimension Versi PC Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat diumumkan akan kehadiran versi PC untuk Lost Dimension, akhirnya hari ini developer FURYU mengumumkan tanggal rilis pastinya pada 30 Oktober nanti. Bagi para gamer yang tertarik untuk membelinya, pihak developer juga akan memberi potongan diskon 40 persen yang berlaku sampai tanggal 6 November.

Walaupun diskon yang ditawarkan cukup besar, potongan ini hanya berlangsung selama seminggu. Selain pengumuman ini, ada juga trailer baru yang memperlihatkan gameplay dan beberapa detail fitur lainnya. Karena Lost Dimension akan dirilis untuk PC, maka game ini juga akan menghadirkan kualitas grafis yang lebih tinggi.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Sebelum dirilis untuk PC, Lost Dimension juga sempat hadir untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Elemen gameplay tactical JRPG yang ditawarkannya memang dibangun dengan cukup solid, hanya saja game ini tidak berhasil mendapatkan popularitas yang cukup. Dengan rilis versi PC ini, pihak developer berharap untuk tetap menjaga eksistensi game ini di pasaran.

Lost Dimension versi PC sendiri rencananya akan dirilis di Steam pada tanggal 30 Oktober nanti. Untuk mendapatkan gambaran konsep dan konten yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru