NEWS

Tidak Hanya Konsol, Inazuma Eleven Ares Juga Akan Tersedia Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 22 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer Level-5 akhirnya telah selesai mengadakan sesi broadcast Inazuma Walker kemarin. Dalam sesi broadcast ini, akhirnya mereka mengumumkan kalau Inazuma Eleven Ares akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, Android, dan iOS. Sesuatu yang cukup unik juga tentunya mengingat game ini juga akan tersedia untuk platform mobile.

Game ini juga didesain bagi para player yang belum familiar dengan game bergenre olahraga seperti ini. Inazuma Eleven Ares juga menghadirkan serangkaian karakter utama dengan karakteristik mereka dalam versi animenya. Kemampuan spesial yang dimiliki masing-masing karakter juga diimplementasikan ke dalam gameplay.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Pihak developer juga memastikan kalau game ini akan menawarkan pendekatan kualitas grafis yang lebih menawan dan detail. Selain itu, mereka juga tetap berfokus untuk menjaga kualitas gameplay yang diharapkan oleh para gamer dari sebuah game adaptasi.

Inazuma Eleven Ares sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada musim panas tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Android, dan iOS. Jika penasaran, kamu bisa lihat video gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru