NEWS

Versi Alpha Dari Game Attack on Titan Dengan Basis Unreal Engine 4 Buatan Fans Kini Sudah Tersedia

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 22 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin jika ada satu proyek game buatan fans yang paling menarik sepanjang tahun 2017 ini, game Attack on Titan dengan basis Unreal Engine 4 buatan Guedin adalah yang paling menjanjikan. Setelah penantian selama beberapa bulan, akhirnya dia merilis versi alpha yang sekarang sudah bisa kamu unduh secara gratis.

Yang spesial dari game ini bukan hanya dari kualitas grafisnya yang menawan, tapi juga elemen gameplaynya yang dieksekusi dengan sangat baik. Bahkan sudut kamera atau angle yang diperlihatkan dari proyek game ini terlihat lebih baik jika dibandingkan dengan game Attack on Titan buatan KOEI Tecmo.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!

Seperti banyaknya proyek game adaptasi buatan fans, para gamer juga mengkhawatirkan akan kelangsungan proyek Guedin ini kedepannya. Tapi hal ini sepertinya tidak perlu dikhawatirkan, karena proyek game Attack on Titan buatan fans lainnya hingga saat ini masih tersedia dengan aman.

Hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah Guedin akan tetap menyelesaikan pembuatan game ini sampai rampung atau tidak. Untuk mendapatkan gambaran konsep dari kualitas grafis dan gameplay yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video gameplay-nya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru