NEWS

Saitama VS Vegeta, Siapa Pemenangnya?!

Culdesacc   |   Minggu, 22 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Ball dan One Punch-Man memang serial yang seringkali diadu, terutama karakter utamanya yaitu Saitama dan Goku. Kira-kira, kalau mereka berdua bertarung siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

Seorang fans di Jepang dengan username dragongarowLEE menggambarkan pertarungan antara Saitama yang nyasar saat pergi berbelanja ke Satan Mart, dan Vegeta yang sedang berlatih diluar karena diusir Bulma yang menyuruh Trunks untuk serius belajar.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Vegeta melihat Ki dari Saitama meluap-luap bahkan mungkin melebihi dirinya. Karena itu ia menantang Saitama untuk berduel dengannya satu lawan satu. Saitama menolak, namun Vegeta langsung menerjang Saitama dengan pukulannya. Pukulan tersebut berhasil ia hindari, dan Vegeta langsung menyerang Saitama dengan serangan-serangan cepat.

Setelah pukulan demi pukulan, akhirnya Vegeta mengerahkan Ki Blast yang diarahkan ke Saitama. Namun Saitama menepisnya dengan mudah. Saitama yang belum pernah melawan musuh sekuat Vegeta pun merasa terhibur, dan menantang Vegeta untuk mengeluarkan yang lebih.

Vegeta yang marah pun mengeluarkan salah satu jurus pamungkasnya, Galick Gun. Serangan kuat tersebut mengarah dengan sangat cepat kearah si botak namun ia dapat menangkisnya dengan satu pukulan saja, membuang serangan Ki tersebut ke luar angkasa. Namun saking kuatnya serangan tersebut, tangan Saitama yang memukul langsung Galick Gun pun terasa bergetar.

Vegeta bertanya apa rahasia dari kekuatan Saitama, yang dia jawab dengan 100 kali push up, sit up, dan squat jump setiap harinya. Pertarungan tersebut diakhiri dengan anti-klimaks dengan Vegeta yang ditelepon oleh Bulma sebelum sempat berubah menjadi Super Saiyajin. Saitama pun pulang setelah berkenalan langsung dengan Vegeta. Saat pulang, ia melihat Vegeta lewat televisi, dan berkata dengan Genos bahwa ia pernah melawan sang Pangeran Saiya tersebut. Genos sendiri tidak percaya karena Vegeta adalah karakter anime.

Begitulah pertarungan Saitama melawan Vegeta. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah hasilnya akan berubah setelah Vegeta berubah menjadi Super Saiya, atau hasilnya akan sama saja? Langsung komentar dibawah ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru