Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Mengalahkan Lancelot Hero Assassin Ter-OP di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Baru saja beberapa hari sejak perilisan pertamanya, Lancelot sudah menjadi hero favorite kebanyakan orang. Lancelot memiliki serangan dan mobilitas yang tinggi berkat seluruh skill miliknya baik aktif maupun pasif. Meskipun Lancelot mempunyai kapasitas mana yang tidak banyak, itu bukanlah kendala oleh dirinya, karena ia hanya menggunakan sedikit mana.

Dan juga ada beberapa skill dari Lancelot yang membuat Lancelot menjadi kebal dan tidak bisa di lock target untuk beberapa saat. Dan lagi kalau ia mendapatkan buff dari monster hutan, yang membuat ia akan semakin membuat musuh menjadi sasaran empuk buat Lancelot.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Setelah kalian tahu bahwa Lancelot memiliki skill yang luar biasa, tetapi kali ini kita tidak akan membahas tentang build atau tips untuk Lancelot. Melainkan kita akan memberi tahu cara counter Lancelot. Yuk simak tips berikut! Hero untuk Counter

Ruby

Hero ini mempunyai skill crowd control yang luar biasa, dimana itu bisa membuat Lancelot kesusahan. Dengan item tank, Ruby menjadi biang masalah untuk Lancelot, tetapi tentu saja kalian tetap butuh bantuan untuk membunuh Lancelot.

Nana

Nana adalah counter untuk kebanyakan hero. Sangat susah untuk Lancelot menjadi kebal karena skill kedua Nana tidak bisa diprediksi datangnya. Dan jika kamu berubah, kamu akan siap-siap mati jika ada musuh lain yang ada di sana.

Akai

Akai juga termasuk hero yang bagus untuk meng-counter Lancelot. Skill ultimate dia sangat lah bagus untuk membuat Lancelot sibuk atau menggagalkan skill Lancelot sementar kamu mendorong dia. Akai juga dapat mengeluarkan damagae yang cukup besar dimana itu akan menjadi masalah untuk hero yang pertahanannya cukup lemah seperti Lancelot.

Saber

Saber adalah salah satu hero yang cukup baik untuk melawan Lancelot. Jika kamu menggunakan skill ultimate pada saat war, otomatis Lancelot akan terbunuh dengan cepat. Tetapi kamu harus hati-hati saat menggunakan skill ultimate, di karenakan Lancelot bisa menjadi kebal.

Fanny

Fanny adalah hero yang dapat dengan mudah membunuh Lancelot. Dia juga bisa menghindari serangan dan skill Lancelot, dan ini membuat Lancelot kesusahan untuk memprediksi pergerakan Fanny. Kamu akan dapat membunuh Lancelot dengan mudah apa bila terjadi pertarungan satu lawan satu.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru