NEWS

Megadimension Neptunia VIIR Umumkan Rilis Versi Barat, Hadirkan Mode VR yang Menggoda

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, developer Idea Factory International akhirnya resmi mengumumkan kalau Megadimension Neptunia VIIR akan mendapatkan rilis versi barat. Megadimension Neptunia VIIR sendiri adalah rilis ulang dari Megadimension Neptunia VII yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah peningkatan kualitas grafis, dan dukungan mode VR yang menjadi favorit para gamer.

Lewat mode VR ini. Para gamer bisa berinteraksi dengan para Neptune dan Goddess untuk mengembangkan ikatan personal dengan karakter favorit. Fitur ini memang belum pernah ada dalam seri Megadimension sebelumnya. Dan dengan banyaknya karakter waifu dalam game ini, mode VR jelas akan berpadu dengan sangat cocok.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Setting dari game ini mengambil latar dunia Gamindustri yang memiliki beberapa dimensi yang ada di dalamnya. Di game ini, kamu akan berperan sebagai Neptune yang berusaha untuk menjaga keutuhan dunia "Zero-Dimension" yang dijaga oleh Uzume Teenouboshi.

Megadimension Neptunia VIIR versi barat sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation VR. Jika penasaran, kamu bisa lihat cuplikan video trailer dan kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru