NEWS

Mobile Legends Mengajak Para Pemainnya Goyang Jempol Bersama Jessica Iskandar

Salinolino   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile yang kini tengah digandrungi oleh pengguna mobile adalah Mobile Legends. Game besutan Moonton ini dengan sangat cepat dikenal dan banyak dimainkan oleh orang Indonesia. Bayangkan saja hingga saat ini sudah sekitar 50 Juta orang yang sudah mengunduh game fenomenal ini.

Moonton rupanya tak main-main dalam membesarkan game Mobile Legends di Indonesia. Setelah mengadakan event MSC 2017 yang diadakan di Jakarta kemarin, kali ini Moonton berpromosi di media iklan.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Dan akhirnya, untuk pertama kalinya di Indonesia, Mobile Legends telah merilis sebuah iklan. Iklan yang bertajuk "Goyang Jempol" ini, di bintangi langsung oleh artis ternama papan atas yaitu siapa lagi kalau bukan Jessica Iskandar. Kalian para Kotakers bisa melihat video iklan tersebut dibawah ini.

Di iklan tersebut terlihat bahwa ada seorang pelajar yang baru masuk sekolah untuk pertama kalinya, tetapi ia bingung dengan semua tingkah teman sekelasnya. Yaitu ia melihat semua temannya selalu menggoyangkan kedua jempolnya.

Dan pada saat waktu bel istirahat tiba, pelajar tersebut pergi ke kantin. Hal yang sama terjadi waktu di dalam kelas tadi, ternyata semua penduduk sekolah mempunyai kebiasaan yang tidak biasa, yaitu menggoyangkan jempolnya. Kemudian datang seorang penjaga kantin yang diperankan oleh Jessica Iskandar menghampiri pelajar tersebut.

Disaat itu juga, penjaga kantin tersebut mengajak pelajar tersebut untuk bermain Mobile Legends agar tidak pernah merasa sendiri lagi.

Jadi Itulah dia iklan terbaru dari Mobile Legends. Pesannya adalah janganlah kalian takut akan merasa sendiri, karena disaat kalian bermain Mobile Legends, kalian tidak akan pernah merasa sendiri lagi. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru