NEWS

Animal Crossing untuk Mobile akan Diumumkan di Nintendo Direct Pada Minggu ini

Salinolino   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbulan-bulan menunggu, Nintendo akhirnya akan merilis tampilan pertama Animal Crossing untuk smartphone akhir pekan ini. Sebuah presentasi Nintendo Direct yang berpusat pada game mobile yang sebelumnya telah diumumkan akan mulai beroperasi pada pukul 12:00 waktu Jepang pada hari Rabu, 25 Oktober atau 10:00 WIB pada hari Rabu, 24 Oktober. Nintendo menegaskan bahwa Animal Crossing mobile akan melakukan streaming ke seluruh dunia. Pengumuman ini akan berjalan sekitar 15 menit dan dimulai pada pukul 10 :00 WIB pada hari Rabu, 24 Oktober.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Pertama kali diumumkan pada musim semi 2016, Animal Crossing untuk mobile ditetapkan menjadi salah satu aplikasi smartphone pertama yang diterbitkan oleh Nintendo. Perilisan Super Mario Run menyebabkan pihak Nintendo membatalkan rencana untuk peluncuran Animal Crossing untuk mobile. Nintendo belum mengeluarkan game baru untuk iOS atau Android sejak Fire Emblem Heroes pada bulan Februari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru