NEWS

[Kisah Dota 2] Masa Lalu yang Kelam Sang Admiral Kunkka

Salinolino   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai Admiral Angkatan Laut Claddish yang perkasa, Kunkka dituntut untuk melindungi pulau tanah kelahirannya ketika Demons of the Cataract melakukan penyerangan di pulau tempat Kunkka tinggal. Setelah bertahun-tahun melakukan serangan kecil, dan serangan yang semakin besar, Demon Fleet melemparkan semua bangkai kapal ke Pulau Trembling.

Putus asa, para penyihir Cladd melakukan ritual yang mengorbankan nyawa mereka, yaitu memanggil segelintir roh leluhur untuk melindungi halaman tempat kaum Cladd tinggal. Pada awalnya sang Admiral tidak percaya dengan apa yang dia lihat, berbagai kapal yang dia lihat telah hancur dihantam ombak kembali bermunculan dari dasar laut. Satu-persatu arwah dari prajurit terkuat Cladd telah bangkit kembali untuk bertarung bersama mereka yang masih bertahan hidup dan salah satu arwah bahkan merasuki pedang yang saat itu digunakan oleh Kunkka.

Raungan dari Maelrawn adalah sebuah tanda bahwa pertempuran telah selesai. Baik pasukan Cladd maupun para iblis Cataract, tidak ada satupun yang dapat bertahan hidup setelah merasakan amarah Maelrawn. Sebuah perang yang dimulai karena sebuah sihir, telah berakhir ditangan seorang Dewa.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Satu-persatu kapal mulai hancur tersapu oleh ombak lainnya, namun ini hanyalah awal dari kekuatan Maelrawn yang sesungguhnya. Sebuah tentakel raksasa mulai muncul dari dasar laut dan dengan satu gerakan berhasil meratakan sederetan kapal milik pasukan Kunka. Ini adalah sebuah momen bersejarah sekaligus akhir dari pertempuran tersebut.

Walaupun Kunkka tidak lagi menyandang gelar Admiral karena negaranya yang telah hancur, Kunkka bersumpah akan tetap berjalan hingga tiba saatnya untuk membalaskan dendamnya kepada makhluk yang menjadi alasan kesedihannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru