NEWS

Kisah Pendahulu Kenshiro, Mendapatkan Adaptasi Anime Baru Dalam Fist of Blue Sky!

Culdesacc   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fist of the North Star, atau yang biasa kita kenal disini sebagai Tinju Bintang Utara adalah komik silat yang menceritakan kisah Kenshiro dalam mengejar kakak seperguruannya, Raoh untuk membalas dendam. Komik ini sangat terkenal hingga sekarang, bahkan sampai banyak meme yang dibuat dari komik ini, salah satunya ”Omae wa mou shindeiru.” (Kau sudah mati.)

Diinformasikan dalam majalah manga Comic Zenon, kisah pendahulu dari Fist of the North Star yang berjudul Fist of the Blue Sky akan mendapatkan adaptasi anime baru setelah sebelumnya dijadikan anime pada tahun 2006.

Baca ini juga :

» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Fist of the Blue Sky bercerita pada tahun sebelum Perang Dunia II dimulai, Kasumi Kenshiro adalah Grand Master ke-62 dari Hokuto Shinken yang bersembunyi sebagai dosen pendiam yang mengajar sastra di sebuah universitas sastra kecil di Tokyo. Namun suatu hal membuatnya harus pergi ke Shanghai dalam perjalanan untuk membalaskan dendam atas kematian kekasihnya.

Tak hanya adaptasi animenya, Comic Zenon juga mengumumkan kelanjutan dari manga Fist of the Blue Sky yang berjudul Fist of the Blue Sky Re: Genesis. Manga ini akan dikerjakan oleh Tetsuo Hara, dan ditulis oleh Buronson dan Nobuhiko Horie.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru