NEWS

Nendoroid Genji dan Hanzo Dari Overwatch Sekarang Sudah Bisa di Pre-order!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah rilisnya Nendoroid Tracer, Mei, dan Mercy dari Overwacth, Good Smile Company akhirnya kembali mengumumkan Nendoroid terbaru untuk seri ini. Genji dan Hanzo, yang merupakan dua bersaudara sekaligus rival, akhirnya mendapatkan figur Nendoroid yang saat ini sudah bisa kamu pre-order.

Untuk Genji, figur ini hadir dengan segala aksesoris seperti katana, kunai, dan efek naga hijau saat dia menggunakan jurus ultimate miliknya. Tidak seperti kebanyakan Nendoroid lain, Genji tidak akan hadir dengan face plate, karena dia memang selalu menggunakan topeng Cyborg miliknya selama ini.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?

Sementara untuk si kakak Hanzo, dia akan hadir bersama aksesoris panah dan busurnya, serta efek naga kembar biru dari jurus ultimate-nya. Berbeda dengan Genji, kali ini Hanzo hadir bersama berbagai macam face plate untuk menggambarkan ekspresi dan karakteristiknya.

Kedua Nendoroid ini sendiri sudah bisa kamu pre-order mulai hari ini sampai dengan tanggal 7 Desember nanti. Tapi sayangnya, kedua figur ini tidak akan dirilis sebelum bulan Juni tahun 2018 mendatang. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, kamu bisa lihat beberapa screenshotnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru