NEWS

Pembahasan One Piece Chapter 882: Wujud Asli dari Katakuri Terungkap!

Salinolino   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah jelas kalau pembahasan One Piece 883 ini mengandung spoiler. Jadi kalau kamu belum mengikuti perkembangan Whole Cake Island hingga alur terbaru, atau memang fokus mengikuti animenya saja, waspadai bocoran yang tersaji di artikel ini.

Pada pembukaan cerita terlihat Luffy gagal mengeluarkan Gear 4-nya. Katakuri dengan mudahnya menumbangkan Luffy dengan Awakeningnya. Luffy ditimbun oleh tumpukan struktur bangunan yang dirubah menjadi mochi.

Katakuri mempercepat pertandingan karena waktu bersantai ia telah jauh terlewat. Dia meninggalkan Luffy di tumpukan mochi dan bersiap untuk waktu bersantainya.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Luffy berhasil keluar dari tumpukan mochi tersebut dengan cara memakannya. Cara yang sama saat melawan Cracker. Dengan Haki Observasi yang ia miliki, ia berhasil mendeteksi Katakuri, yaitu sedang berada di kuil yang terbuat dari mochi. Berhubung saat Luffy keluar dari timbunan mochi si Katakuri sedang makan, dia pun menghancurkan tempat bersantai Katakuri.

Katakuri terkaget bukan main, semua orang yang ada disana telah melihat wujud Katakuri yang sesungguhnya. Karena tidak ada yang boleh tahu wujud aslinya, Katakuri menghabisi semua pelayan yang ada di sana.

Setelah itu, untuk pertama kalinya serangan Luffy berhasil mendarat. Ia berhasil menendang Katakuri tepat didagunya. Setelah serangan itu telah berhasil dilakukan, Luffy menyadari akan kekuatan Katakuri. Dan dia mengatakan bahwa Katakuri memang kuat, tetapi dia masih bisa di kalahkan. Setelah itu, Luffy bahkan bisa mendaratkan Kong Gun ke Katakuri, meski Katakuri terlihat menahannya. Menurut Luffy, Katakuri memang kuat, tapi ia bisa dikalahkan.

Kira-kira apakah Luffy akan berhasil membalikan keadaan karena telah mengetahui kekuatan Katakuri? Atau mungkin untuk Chapter 884 akan berpindah ke Pulau Cocoa?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru