NEWS

Pria Ini Habiskan Waktu 100 Jam Untuk Memodifikasi Casing PC Bertema Karakter D.Va Dari Overwatch

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 29 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang modder PC dengan nama akun P_Goon, adalah penggemar dari karakter Overwatch bernama D.Va. Tidak mengherankan tentunya, karena D.Va adalah karakter yang berkebangsaan Korea Selatan yang sama dengannya. Karena kecintaannya ini, dia akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah mod casing PC bertemakan karakter ini.

Proses awal yang dikerjakan adalah dengan membuat serangkaian kreasi sticker. Walaupun hanya sekedar mendesain saja, dia mengatakan kalau proses ini memakan waktu yang sangat lama dan tidak mudah. Beberapa foto dari hasil kreasi ini juga diunggah dalam akun Facebook miliknya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!

Secara keseluruhan, casing ini mencakup semua bagian PC hingga komponen pendingin processor yang memiliki plat dengan logo khas D.Va. Tidak hanya modifikasi sticker dan tampilan casing, tapi P_Goon juga membuat tombol power khusus yang dia sesuaikan dengan keseluruhan tema D.Va yang dominan dalam kreasinya ini.

Dan bagian terakhir yang menarik dari casing ini adalah tambahan sayap layaknya robot Mecha. Selain casing, tema dari sistem windows juga sudah disesuaikan untuk memberikan pesona kuat dari tema D.Va yang dominan. Akan sangat menarik tentunya jika karakter Overwatch lainnya juga mendapatkan modifikasi unik seperti ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru