NEWS

Kyoani Menayangkan Teaser Terbaru Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai Take On Me

Culdesacc   |   Minggu, 29 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jumat lalu, channel Youtube resmi Kyoto Animation menayangkan Teaser Terbaru film Chuunibyou demo Koi ga Shitai Take on Me, film tersebut mengisahkan tentang kehidupan Yuuta dan Rikka setelah season kedua dari anime tersebut tamat.

Rikka yang sekarang murid kelas 3 masih belum lepas dari sifat chuunibyou-nya, dan ujian masuk universitas akan segera dimulai setelah musim semi. Suatu hari, kakak Rikka, Touka berkata bahwa ia akan pindah ke Itali untuk kerja, dan ia merasa bahwa Rikka harus ikut karena mereka harus pindah sebagai keluarga.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Yuuta mengerti kenapa keputusan tersebut harus diambil oleh Touka, namun ia merasa akan terpisah jauh dengan Rikka kalau begini caranya. Shinka dan anggota lain memberikan solusi baginya, yaitu "kawin lari saja!". Dan dimulailah perjalanan Yuuta dan Rikka dalam kawin lari keliling Jepang.

Dalam trailer tersebut, ditunjukkan kalau mereka berpetualang dari Kyoto, melewati Hyogo, Wakayama, Tokyo, Aomori dan Hokkaido. Film Chuunibyou demo Koi ga Shitai Take on Me akan tayang di Jepang pada tanggal 6 Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru