NEWS

Fans Nakal, Beberapa Penayangan Film Anime di Bioskop Indonesia Ditunda

Taufik Hidayat   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Indonesia adalah salah satu negara yang beruntung dalam hal penayangan film anime. Bagaimana tidak, banyak sekali distributor film anime seperti Odex, moxienotion, ataupun CB International Movie untuk membawa banyak judul ke tanah air. Akan tetapi masih ada aja beberapa fans "yang tidak tau diri".

Kekesalan tersebut langsung diungkapkan oleh akun Facebook resmi CGV Cinemas Indonesia dan CB International Movie. Beberapa waktu lalu mereka melihat adanya fans yang menonton film No Game No Life Zero yang melakukan perekaman via sosial media. Semenjak kejadian itu, mereka akan menunda penayangan Fate/kaleid liner Prisma Illya dan beberapa judul anime lainnya.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dengan adanya kejadian ini, pihak CGV maupun CB International Movie meminta kepada para penonton dan penggemar untuk menghargai usaha mereka yang membawa film tersebut tayang di negara Indonesia dan tidak akan melakukan hal ini lagi. Penundaan tersebut akan dilakukan sampai situasi terlihat kondusif.

Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai sudah tayang di Jepang sejak 26 Agustus lalu. Seharusnya, film tersebut sudah mulai ditayangkan pada bulan November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru