NEWS

MOBA Terbaru Nexon Adalah Hasil Kerjasama dengan Electronic Arts?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang G-Star 2017 semakin dekat. Seperti biasa, pada acara tersebut banyak developer dan publisher, terutama dari Korea Selatan untuk memamerkan game-game terbarunya, salah satunya adalah Nexon. Beberapa waktu lalu, Nexon telah memperlihatkan teaser judul game terbarunya yang dinamai "Project B", yang kemungkinan akan menjadi game bergenre MOBA.

Dilansir dari MMO Culture, game tersebut adalah hasil kerjasama antara Nexon dan Electronic Arts (EA). Belum ada informasi apapun mengenai game tersebut termasuk jadwal rilis dan platform apa yang akan digunakan. Yang jelas, kru KotGa bisa menyimpulkan bahwa proyek ini akan menjadi game yang cukup menghebohkan. Para gamer yang penasaran akan mendapatkan informasi lebih detail mengenai game tersebut pada 2 November mendatang.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA

Acara G-Star 2017 sendiri akan diselenggarakan di Busan, Korea Selatan pada 16 November sampai 18 November mendatang. Selain Nexon, tentunya akan banyak developer dan publisher lain yang akan mengumumkan game online terbarunya pada acara tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru