NEWS

Little Busters! English Edition Kini Sudah Hadir di Steam, Tawarkan Segudang Peningkatan Fitur

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Little Busters! Tidak hanya terkenal dari seri animenya saja, adapatasi game visal novelnya juga mendapatkan popularitas yang tinggi hingga penjuru dunia. Ada banyak makna yang bisa diambil dari jalan ceritanya yang dalam dan penuh kisah cinta remaja. Walaupun sudah dirilis cukup lama, tapi game ini tidak pernah mendapatkan versi lokalisasi bahasa yang pantas.

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Little Busters! English Edition resmi dirilis kemarin melalui Steam. Versi ini tidak hanya menawarkan opsi bahasa inggris yang sempurna, tapi serangkaian fitur dan kualitas visualnya juga terlihat lebih menawan di resolusi tinggi. Developer VisualArts memang pernah merilis Perfect Edition untuk game ini di tahun 2012 lalu, tapi rilis terbarunya kali ini menawarkan lebih banyak peningkatan fitur yang lebih superior.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Game ini bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama Riki Naoe, dan teman-temannya dari klub baseball yang dijuluki "Little Busters." Disini kamu bisa menjalin ikatan yang lebih dalam dengan teman-temanmu, dimana kamu bisa memilih antara "Friendship route" atau "Romance route." Selain itu kamu juga bisa memainkan serangkaian mini-game seperti turn-based battle dan dungeon crawling yang berbeda dari kebanyakan game visual novel lainnya.

Little Busters! English Edition sendiri sekarang sudah tersedia di Steam dengan harga Rp. 159.999. Karena ada potongan diskon 20 persen sampai tanggal 9 November nanti, kamu bisa mendapatkan game ini di harga Rp. 127.999. Jika penasaran dengan konsep yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru