NEWS

Ejek Musuhmu Dengan Diggie Hero Terimut di Mobile Legends

Salinolino   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang Lancelot, Kali ini kita akan membahas hero yang baru saja rilis di official server, yaitu Diggie. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang cukup baik. Hero berbentuk burung ini jika ia terbunuh, maka ia tidak akan kembali ke base saat respawn, melainkan akan berubah menjadi telur dan tentu saja kita bisa menggerakannya. Untuk skill ultimatenya sangat amat membantu pada saat war karena memiliki efek membuat shield untuk teman yang ada disekitar.

Dan berikut ini adalah tips dan trik saat menggunakan Diggie.

Untuk skill pasif yaitu Young Again. Waktu akan berputar terbalik saat mati untuk Diggie dan dia akan berubah menjadi telur. Kita akan tetap bisa menggerakan dia, dan untuk mode telur Diggie mendapatkan skill baru. Pada saat mode ini, musuh tidak bisa ditargetkan, setelah beberapa lama Diggie akan hidup kembali.

Untuk tipsnya adalah pada saat mode telur tidak hanya untuk mengalihkan musuh, bisa juga untuk mengintai. Dengan serangan yang kecil bisa juga untuk mengganggu musuh yang akan menggunakan Recall.

Skill pertama Diggie yaitu Time Bomb. Melemparkan jam alarm dengan arah yang ditentukan, dan jam tersebut akan meledak dalam beberapa detik. Musuh yang terkena skill ini akan terkena magic damage dan stun. Sekala damage tergantung pada detik waktu skill tersebut.

Tips dari skill ini adalah ketika terdengan denting jam, tekan lagi untuk meledekan langsung jam tersebut. Jam yang diledakan lebih awal, musuh yang terkena skill ini hanya terkena efek slow saja. Lebih lama tentunya akan mendapatkan efek yang lebih baik.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Skill keduanya yaitu Reverse Time. Skill ini membuat target terkunci dan terkena serangan magic dan memperlambat pergerakannya. Musuh akan tertarik kembali ke lokasi yang telah ditentukan dan terkena serangan magic. Jika musuh bergerak terlalu jauh, dia akan langsung tertarik kembali ke lokasi yang telah ditentukan dan terkena serangan magic.

Tipsnya yaitu gunakan pada musuh yang hendak melarikan diri. Bisa juga di gunakan untuk musuh yang sedang mengejar kita.

Untuk ultimatenya adalah Time Journey. Dalam beberapa detik semua teman yang ada di sekililing Diggie akan menjadi immune. Selain itu teman satu tim juga akan mendapatkan shield tambahan.

Untuk tipsnya yaitu gunakan skill ini saat waktu diperlukan. Karena skill yang satu ini memiliki cooldown yang cukup lama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru