NEWS

Ibu Rumah Tangga Jepang Ingin Suami Mereka Mati Dengan Death Note!

Culdesacc   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehidupan di Jepang memang keras, Kotakers. Banyak orang yang berpikir untuk tidak menikah karena berpikir 'biaya hidup sendiri saja sudah mahal, apalagi kalau berkeluarga', karenanya menikah menjadi prioritas nomor entah keberapa dalam hidup orang Jepang. Untuk mereka yang sudah menikah, biasanya ada dua kemungkinan antara hidup serba berkecukupan, atau hidup penuh tekanan.

Menanggapi hal ini, muncullah situs bernama 'Danna Death Note' (Husband Death Note) dimana para istri-istri yang sebal kepada suaminya dapat menyampaikan sumpah serapah dan menyumpahi agar suaminya cepat mati. Post tersebut nantinya akan disebarkan langsung ke Twitter lewat akun @wifekodoku.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Halaman utama situs tersebut bertuliskan "Suamiku, matilah sekarang juga."

Kepopuleran situs tersebut di kalangan istri-istri milenial membuat Takarajima merilis buku dengan judul yang sama, Danna Death Note. Menurut mereka, ucapan-ucapan serapah perlu dikeluarkan dari dalam hati untuk melegakan pikiran dan nantinya, mereka akan bisa hidup dengan positif dengan cara seperti itu. Dengan buku ini, mereka harap orang-orang akan bisa termotivasi untuk hidup positif dengan menyumpahi suami mereka.

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah cara seperti ini bisa melegakan hati? Atau sebaiknya kalau ada masalah lebih baik diucapkan secara personal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru