NEWS

One Piece Menguak Proyek Game Terbarunya, 'One Piece Game: Dawn!'

Culdesacc   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece nampaknya sedang gencar dengan proyek-proyek game terbarunya. Setelah mengumumkan One Piece: Grand Cruise untuk Playstation VR dan Bounty Rush untuk Mobile, One Piece juga kini mengumumkan proyek game terbaru dengan kode 'One Piece Game: Dawn'.

Game ini dicanangkan oleh Shueisha, Bandai Namco dan juga bantuan langsung dari sang mangaka, Eichiro Oda. Selain itu belum ada info lain, selain kata-kata yang menyebutkan bahwa game ini akan menjadi sebuah game One Piece yang 'tidak biasa'.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Gambar teaser dari Dawn menunjukkan Mariejois, tempat para Tenryubito tinggal dan pusat pemerintahan dunia hancur dan runtuh. Dengan hancurnya pusat pemerintahan, terlebih tempat Tenryubito hidup, cerita dalam Dawn tampaknya akan sangat serius karena telah terjadi sebuah insiden yang mengguncangkan keseimbangan dunia.

Belum jelas pada konsol apa One Piece Game: Dawn akan dirilis, namun pada tahun 2013, game One Piece dengan judul 'One Piece Romance Dawn' juga telah dirilis untuk PSP, dan versi 3DSnya pada 2014. Spekulasi Kru KotGa sih, game ini akan ada sangkut pautnya dengan game tersebut. Kita tunggu saja kabar berikutnya dalam Shonen Jump edisi mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru