NEWS

Dota Pro Circuit: Mineski Mengalahkan TNC 5 Kali Berturut-turut di Musim Ini!

Nandozck   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mineski meneruskan dominasinya di region SEA meskipun bermain di patch 7.07 dengan lolosnya mereka di kualifikasi Captain’s Draft 4.0 Minor.

Hingga saat ini, perjalanan Mineski di pro circuit masih sangat cemerlang. Mereka adalah pemenang di PGL Open Bucharest Minor dan runner-up di Starladder i-League Season 3 Minor. Mineski memang mengundurkan diri dari DotaPit Season 6 dan tidak lolos di ESL One Hamburg, namun performa mereka masih merupakan yang tertinggi di kelasnya.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Selain lolos kualifikasi Captain’s Draft 4.0 Minor, mereka juga akan bertanding di Perfect World Minor di akhir bulan November ini. Mereka lolos kualifikasi Captain’s Draft 4.0 setelah menghabisi TNC Pro Team di grand final dengan skor 3-1. Ini membuat TNC sudah dikalahkan 5 kali berturut-turut oleh Mineski disegala kompetisi.

Mineski di musim ini:

- Starladder i-League S3 Minor: Juara 2
- PGL Open Bucharest Minor: Juara 1
- DotaPit Season 6: Lolos tapi mengundurkan diri
- Perfect World Masters: Lolos (20-26 Nov)
- Captain’s Draft Season 4: Lolos (4-7 Jan)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru