NEWS

Hanzo dan Alextrasza Akan Segera Hadir di Heroes of the Storm!

Nandozck   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu pengumuman di BlizzCon 2017, Heroes of the Storm mengumumkan 2 hero terbarunya. Game MOBA yang memiliki style berbeda dengan saingannya ini kedapatan tamu dari World of Warcraft dan Overwatch, game yang dijadikan panutan untuk menjadi hero kali ini.

Hero tersebut tidak lain lagi adalah Hanzo dan Alexstrasza. Hanzo merupakan pemanah dari Overwatch yang merupakan bagian dari klan Shimada sebelum meninggalkan klannya setelah hampir membunuh adiknya, Genji. Skill dari Hanzo sangat similar dengan jurusnya di Overwatch, dengan RYUU GA WAGA TEKI O KURAU sebagai ultimatenya.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Dilain sisi, Alexstrasza merupakan Dragon Queen dari World of Warcraft yang merupakan penjaga Azeroth dan pencinta kehidupan. Dia diperkenalkan sebagai hero support yang dapat menyembuhkan temannya dengan mengorbankan darahnya sendiri, layaknya Gul’dan. Kemampuan spesialnya juga dapat membuat dia berubah menjadi naga besar yang memiliki kekuatan perusak yang sangat besar.

Heroes of the Storm merupakan game yang membuat para pemainnya dapat memilih hero dari seri franchise game besutan Blizzard. Ini berarti kamu dapat bermain sebagai karakter dari game Diablo, World of Warcraft, StarCraft, Overwatch dan lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru