NEWS

Seri Game Original Pertama Dari Utawarerumono Dapatkan Proyek Remake, Serta Tanggal Rilis Pasti

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 07 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam majalah mingguan Famitsu yang baru saja dirilis, developer Atlus remsi mengumumkan kalau seri pertama Utawarerumono akan dirilis kembali dalam bentuk Remake. Informasi ini pertama kali disebarkan oleh media Ryokutya2089 beberapa waktu lalu.

Sama seperti proyek Remake kebanyakan, rilis ulang Utawarerumono akan menghadirkan peningkatan kualitas grafis HD yang sudah dibuat ulang di setiap scene yang ada, termasuk juga opening movie-nya. Versi Remake ini nantinya juga akan menambahkan mode "Special Extended" dengan peningkatan kualitas suara music, dan sistem Strategy Battle yang terlihat lebih detail.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Nantinya juga akan ada bundle Premium Edition dengan harga sekitar 9,800 yen yang hadir bersama CD Soundtrack, Visual Book, dan Blu-ray animenya. Sementar versi standard edition akan dipatok di harga 6,800 yen, Trilogy Box dengan harga 12,000 yen, dan yang terakhir "Aquaplus Limited Edition" dengan harga yang jauh lebih mahal di kisaran 29,800 yen.

Versi remake dari Utawarerumono ini sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 26 April mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya, masih belum ada kepastian. Tapi mengingat kedua seri Utawarerumono juga dirilis secara global beberapa waktu lalu, ada kemungkinan besar kalau proyek remake ini juga akan tuju pasar barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru