NEWS

Chris Hemsworth dan Pemeran Film Thor Lainnya Beraksi Pada Thor: Ragnarok Live Action

Salinolino   |   Selasa, 07 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bayangkan kalian membeli tiket ke Thor yang baru dan duduk di tempat duduk kalian dengan beberapa popcorn siap untuk menyaksukan filmnya, dan kemudia layarnya menjadi hitam dan pemutarannya terganggu, tidak ada yang lebih buruk bukan?

Entah sedang bermimpi apa para penonton yang bersiap-siap menonton pemutaran Thor: Ragnarok di Pacific Theaters di Grove, California. Ketika sedang menonton adegan pembukaan awal film, tiba-tiba James Corden pembawa acara talk show memotong pemutaran film tersebut dan berbicara di podium.

Baca ini juga :

» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Siapkan Waktu Kosongmu! Ini Dia Jadwal Film Mcu Fase Kelima Sampai 2027

Dia membuat bingung para penonton dengan mengatakan bahwa pemutaran film ini akan dibawakan dalam format live action. Belum juga penonton sadar apa yang terjadi, tiba-tiba James mempersilahkan Thor alias Chris Hemsworth untuk muncul di depan para penggemar dan mereka pun terkejut.

Para pemain film Thor: Ragnarok yang terdiri dari Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), Mark Ruffalo (Bruce Banner / The Hulk), Tessa Thompson (Valkryie), Jeff Goldblum (The Grandmaster) dan Cate Blanchett (Hela sang Dewi Kematian Asgardian) dengan memakai kostum seadanya memerankan peran mereka dalam film di depan para penonton.

Dan ini dia cuplikan video Thor Ragnarok versi live action berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru