NEWS

Square Enix Konfirmasi Kalau Game Terbaru NieR Saat Ini Sedang Dikerjakan

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi wawancara dengan Dengeki PlayStation kemarin, Yosuke Saito yang merupakan game producer dari seri NieR memberikan jawabannya mengenai pengembangan seri NieR kedepannya nanti. Dia mengatakan kalau seri NieR tidak hanya akan berlanjut, tapi Square Enix saat ini sudah memiliki konsep dan skenario yang siap dikerjakan.

Saito juga mengatakan kalau tim developer saat ini juga sedang mencari seorang Scenario Planner, untuk mempersiapkan tahap awal pengembangan game NieR terbaru ini. Dia meminta para gamer untuk bersabar menunggu perkembangan dan detail terbaru yang akan mereka umumkan kedepannya.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Pertanyaan terbesarnya saat ini apakah Yoko Taro akan ikut serta dalam proyek ini? Saito tertawa merespon pertanyaan ini dengan berkata kalau Yoko pasti akan mengerjakan proyek apa saja asalkan ada uang. Jadi selama proyek ini berjalan lancar, selalu ada kemungkinan besar kalau dia tetap ikut serta.

NieR Automata yang merupakan seri terbaru dari NieR, saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PC. Walaupun memiliki permasalahan teknis seperti performa yang tidak maksimal, game ini berhasil terjual sebanyak 2 juta kopi diseluruh dunia dan mengejutkan gamer dengan konsep dan eksekusi jalan cerita yang sangat baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru