NEWS

Tebas Habis Semua Musuhmu Dengan Menggunakan Alucard di Mobile Legends

Salinolino   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini Kru KotGa akan membahas hero yang cukup banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends, yaitu Alucard. Hero ini memiliki kemampuan charge dan burst damage yang cukup besar. Dengan menggunakan hero tampan ini, kalian bisa memenangkan game ranked dengan mudah. Dan sekiranya Alucard digunakan dengan benar tentunya, ia bisa menjadi mesin pembunuh, jangan kira kalian akan selamat dari serangan mematikan dari hero ini.

Dan berikut ini adalah tips dan trik saat menggunakan Alucard.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Untuk skill pasif, jika Alucard menggunakan skill dan mengenai satu targer, maka serangannya menjadi *1.2. Jika skill mengenai 2 target, maka serangan basic berikutnya mendapatkan damage sebesar *1.1 dan langsung pindah ke lokasi target.

Tipsnya adalah cobalah targetkan satu musuh untuk mendapatkan serangan maksimal, gunakan combo seperti berikut yaitu skill-serang-skill-serang untuk membuat musuh tetap dalam jangkauan kita.

Kemudian untuk skill pertamanya yaitu Groundsplitter. Alucard melompat kedepan dan menebas musuh, musuh yang terkena serangan ini akan terkena efek slow.

Tipsnya adalah gunakan skill ini untuk mendekati musuh. Dalam pertarungan 1 lawan 1, cobalah untuk menyerang 1 musuh saja untuk mendapatkan serangan yang lebih besar. Skill ini juga bisa untuk kabur melewati tembok.

Skill kedua Alucard yaitu Whirling Smash. Alucard menebas musuh yang ada disekitarnya, dan musuh yang terkena serangan tersebut akan terkena serangan fisik.

Tipsnya adalah situasi 1 lawan 1, ketika efek lifesteal kalian belum siap, coba lah untuk menyerang satu musuh saja untuk mendapatkan efek serangan maksimal, atau serang musuh lebih dari satu jika efek lifesteal kalian telah siap.

Alucard mempunyai skill ultimate Fission Wave. Efek dari skill ini adalah meningkatkan lifesteal fisik dan mengunci musuh, meningkatkan serangan pada musuh yang telah di targetkan dan meningkatkan efek lifesteal. Ketika skill hampir selesai, Alucard akan mengeluarkan gelombang serangan yang cukup kuat, musuh yang terkena akan mendapatkan serangan fisik.

Tipsnya adalah saat sedang menggunakan skill ini, Alucard akan mengeluarkan serangan sebesar *1.2 dengan efek lifestealnya (hanya pada musuh yang ditargetkan). Jadi pastikan kalian untuk menargetkan musuh yang tidak terlalu tebal. Setelah itu, kalian juga bisa menggunakan skill kedua dari Fission Wave untuk mendapatkan combo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru