NEWS

Ao Oni 3 Akan Dirilis Untuk Android dan iOS Bulan Desember Nanti

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin sebagian besar dari kamu yang menyukai game dengan genre horror, pasti sudah tidak asing dengan nama Ao Oni. Seri game ini mulai dikenal dan meraih popularitas setelah beberapa Youtuber termasuk PewDiePie, memutuskan untuk membuat video "lets play" sekaligus untuk mempromosikannya kepada para gamer.

Walaupun mengusung kualitas grafis old-school, tapi game ini berhasil menawarkan sebuah pengalaman game horror yang mencekam dan penuh tantangan. Dan tidak lama lagi para gamer akan kembali disuguhkan dengan sekuel terbarunya yang berjudul Ao Oni 3 garapan developer UUUM, yang rencananya akan dirilis bulan depan.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Jika game sebelumnya menghadirkan latar dari sebuah mansion dan sekolah angker, kali ini Aoi Oni 3 menghadirkan latar baru disebuah pulau tidak berpenghuni. Game ini akan memiliki dunia yang lebih luas untuk dieksplorasi, dengan segudang tantangan puzzle di dalamnya.

Ao Oni 3 sendiri rencananya akan dirilis secara global menjelang akhir Desember nanti, untuk Android dan iOS. Untuk sementara masih belum ada video gameplay maupun penampakan lebih lanjut dari game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru