NEWS

Dota Pro Circuit Kehilangan 1 Majornya Dikarenakan Masalah Biaya

Nandozck   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Musim kompetitif Dota 2 di musim ini kehilangan 1 majornya, setelah pihak organisasi penyelenggara, BeyondTheSummit membatalkan partisipasinya karena alasan biaya.

David ‘LD’ Gorman mengumumkan via Twitlonger bahwa NGE Major akan dibatalkan karena kurangnya budget untuk mereka menampilkan performa major yang maksimal untuk para fans. Pada bulan Maret 2018 nanti, major memiliki 2 jadwal yaitu Perfect World dan BTS, namun karena pembatalan ini kini Valve hanya memiliki 10 major hingga TI8 mendatang.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Masih belum jelas apakah Valve akan mengganti major tersebut ke organisasi lain yang ingin menyelenggarakannya. Namun, dengan ketatnya jadwal Dota Pro Circuit untuk setahun kedepan, organisasi yang ingin berpartisipasi harus mengambil tanggal yang sama dengan NGE Major. Ini merupakan tugas yang sangat sulit untuk event yang sama sekali belum direncanakan.

Kini, Valve terhitung memiliki 10 Major dan 16 Minor yang akan diselenggarakan sepanjang tahun hingga TI8 nanti di pertengahan 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru