NEWS

Tanggal Rilis Pasti Untuk Kingdom Hearts III Sudah Bocor?

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah beberapa bulan sejak ajang E3 2017, dan para gamer masih belum mendapatkan banyak detail terbaru dari Kingdom Hearts III selain video gameplay. Walaupun terbilang cukup fantastis dengan sistem gameplay yang lebih solid dan hadirnya beberapa dunia ikonik dari Disney yang menawan, para gamer masih tetap penasaran dengan tanggal rilis pasti dari game ini nantinya.

Square Enix memang sudah memberikan kepastian akan rilisnya di tahun 2018 mendatang, tapi masih belum ada perkiraan pasti yang cukup meyakinkan. Tapi, beberapa waktu lalu ada retailer yang mengindikasikan mengenai tanggal rilis pasti dari Kingdom Hearts III entah secara sengaja atau tidak.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Laporan mengenai informasi ini disampaikan oleh salah satu user Twitter dengan nama akun Wario64, dimana Kingdom Hearts III rencananya akan dirilis pada tanggal 1 November 2018. Informasi ini didapat setelah pihak retailer memberikan informasi kalau tanggal rilis pasti untuk game yang dibeli sudah berubah menjadi tanggal 1 November, dan harus segera disetujui agar pre-order tidak dibatalkan.

Informasi ini hanya datang dari pihak retailer dan bukan Square Enix secara langsung, jadi bisa saja tanggal rilis pastinya akan berubah. Banyak gamer mengganggap kalau ini hanya sekedar "placeholder" yang dilakukan retailer kepada beberapa rilis game. Tapi mengingat retailer biasanya hanya melakukan placeholder tepat di akhir tahun, ada kemungkinan kalau 1 November memang adalah tanggal rilis pasti yang tidak sengaja bocor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru