NEWS

Square Enix Perlihatkan Action Figure Bring Arts Terbaru 2B Dari NieR: Automata

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 12 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan beberapa seri Action Figure Play Arts terbaru dari lini Final Fantasy, Square Enix akhirnya berganti haluan dengan memperkenalkan Action Figure 2B dari Nier: Automata yang terlihat realistis dan sangat mendetail. Kamu juga sudah bisa melakukan pre-order mulai dari sekarang jika tertarik untuk membelinya.

Tidak hanya terlihat sangat detail dan menawan, tapi figure ini juga hadir dengan serangkaian aksesoris lengkap. Mulai dari mini pod, face plate tambahan, pedang, topeng, dan beberapa tambahan aksesoris lain untuk menyesuaikan pose yang kamu inginkan.

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Skenario dan Rekaman Suara Final Fantasy XVI Dikabarkan Hampir Selesai!
» Sega, Square Enix, dan Perusahaan Game Lainnya Dipastikan Hadir di E3 2021!
» Sesuai Prediksi! The Last of Us Part II Sukses Menangkan Game of the Year 2020!

Selain 2B, ada juga tambahan figure lainnya yang tidak kalah keren yaitu Machine Lifeform. Hadir dengan bentuk mungil, figure ini benar-benar didesain dengan sangat baik dan terlihat nyata. Serangkaian aksesoris tambahan khusus juga disertakan untuk figure yang satu ini, termasuk tambahan persenjataan dan efek mata merah yang menyala.

Bring Arts action figure 2B sendiri dibanderol dengan harga USD 89.99, dan rencananya akan dirilis pada bulan Mei tahun 2018 mendatang. Sementara action figure Machine Lifeform dibanderol dengan harga USD 59.99, dan akan dirilis lebih telat yaitu pada bulan Juni mendatang. Jika penasaran, kamu bisa lihat beberapa screenshot penampakannya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru