NEWS

Gintama Ranbu Memperlihatkan PV Terbaru Yang Penuh Aksi!

Culdesacc   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah serangkaian PV 15 detik yang ditayangkan oleh channel resmi Bandai Namco, akhirnya mereka merilis PV baru dengan durasi 8 menit yang menguak info-info terbaru tentang game terbaru dan terakhir Gintama yaitu Gintama Ranbu.

Dalam PV terbaru yang penuh aksi ini, diperlihatkan beberapa pertarungan dengan beberapa Boss karakter yang baru dikonfirmasi dalam PV ini, yaitu Oboro dan Sasaki Isaburo, dan Utsuro. Di akhir PV juga diperlihatkan Gintoki yang akhirnya bisa menguasai jurus Kamehameha!

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Dengan PV ini, dikonfirmasi bahwa setidaknya terdapat 7 arc berbeda yang dihadirkan dalam game Gintama Ranbu, yaitu:

  • Benizakura
  • Yoshiwara In Flames (Yoshiwara Enjo-hen)
  • Four Devas of Kabukichou (Kabuki-chou Shitennou-hen)
  • Thorny (Baragaki-hen)
  • Courtesan of a Nation (Ikkoku Keisei-hen)
  • Shogun Assasination (Shogun Ansatsu-hen)
  • Farewell, Shinsengumi (Saraba, Shinsengumi-hen)


Lagu tema dari Gintama Ranbu adalah "Scramble" yang akan dibawakan oleh SPYAIR yang sebelumnya juga telah membawakan lagu "Samurai Heart", "Genjou Destruction", dan "Sakura Mitsutsuki" untuk anime-nya. Gintama Ranbu akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2018, dan preorder untuk AV (Anime Sound and Voice Edition) masih dibuka hingga sekarang. AV Edition menyediakan 16 lagu yang merupakan lagu tema anime Gintama, dan 60 dialog yang hanya bisa didapatkan dengan membeli edisi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru