NEWS

Sambut Pokemon The Movie: I Choose You Di Bioskop Indonesia!

Culdesacc   |   Minggu, 19 Nov 2017

Setelah tayang di Jepang dan Barat beberapa bulan lalu, akhirnya Pokemon the Movie: I Choose You! akan tayang di Indonesia dengan judul Pokemon the Movie: Aku Memilihmu! Monsta, sebagai pihak distributor telah mengupload video trailer movie tersebut lengkap dengan terjemahan Indonesia-nya.

Baca ini juga :

» Miliki Tattoo Eevee, Ariana Grande Rupanya Fans Berat Pokemon dan Gaming!
» Mewtwo Kembali Lagi! Pokemon Company Ungkap Versi Reboot dari Mewtwo Strikes Back!
» Bukan Cuma Sebagai Pengisi Suara, Ryan Reynold Juga Tampil Secara Fisik di film Detective Pikachu
» Menggemaskan! Ini Dia Wujud Asli Pikachu di Dunia Nyata!
» Terlalu Populer, Tamagotchi Eevee Sold Out Untuk Dijual Kembali Para Calo!

Pokemon the Movie: I Choose You adalah film yang mengisahkan ulang pertemuan Satoshi (Ash) dan Pikachu. Dengan tembang kenangan yang kita kenal yaitu 'Mezase! Pokemon Master 20th Anniversary' yang dibawakan oleh Rika Matsumoto dan memperkenalkan Pokemon terbaru didalamnya, Pokemon the Movie menjadi film Pokemon yang dinanti fans seluruh dunia.

Pokemon The Movie: Aku Memilihmu! akan ditayangkan di CGV Cinemas, Cinemaxx dan Flix Cinema mulai tanggal 29 November mendatang. Dulu, penayangan movie Pokemon di Indonesia disertakan dengan bonus Pokemon legendaris Mewtwo untuk mereka yang menonton premiere. Tapi belum diketahui apakah akan terdapat bonus-bonus tertentu yang akan didapatkan pemain Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon seperti yang diadakan di Barat sana.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru