NEWS

Elsword M: Shadow of Luna Untuk Mobile Perlihatkan Gameplay dan Detail Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat diumumkan oleh KOG awal tahun ini, Elsword M: Shadow of Luna untuk perangkat mobile kembali memperlihatkan detail terbaru dalam ajang G-Star 2017 beberapa waktu lalu. Media 4gamer yang sempat melakukan play test dalam ajang ini, memperlihatkan serangkaian detail terbaru selama jalannya sesi permainan.

Genre dari seri terbaru ini masih sama dengan pendahulunya yang berfokus pada PvE, tapi dengan perubahan gaya 3D combat yang merubah jalannya permainan secara drastis. Jika kamu bermain solo, game ini menggunakan tag system dengan memilih dua karakter utama yang bisa dipilih, dan karakter ketiga sebagai summon.

Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Setiap karakternya bisa menggunakan sampai empat combat skill dari 75 variasi skill lain yang tersedia. Kamu juga bisa melancarkan serangan kombo di udara dengan gaya dan variasi skill yang berbeda tentunya. Untuk versi yang ada sekarang, Elsword M tidak memiliki fitur autobattle. Jadi kamu harus mengunci dan menyerang target secara individu.

Ada juga fitur avatar items dengan total sebanyak 300 item yang tersedia untuk versi awal saat ini, jumlah dan variasi item pastinya akan terus bertambah menjelang rilisnya nanti. Beberapa karakter dari Elsword versi PC seperti Els, Rena, Raven, dan Aisha sudah dikonfirmasi tetap akan hadir dalam seri terbaru ini. Elsword M: Shadow of Luna rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS, namun sayangnya masih tanpa tanggal rilis pasti.

Kamu bisa simak video playtest terbarunya dalam ajang G-Star 2017 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru