NEWS

Adaptasi Boku Dake ga Inai Machi Netflix Tampilkan Trailer Terbaru

Culdesacc   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah dilansir akan mengadaptasi Boku Dake ga Inai Machi menjadi drama live action, Netflix menayangkan trailer terbaru dari adaptasi manga thriller supranatural karya Kei Sanbe tersebut. Berbeda dari animenya, adaptasi ini akan mengambil cerita epilog dari manganya.

Lagu tema dari adaptasi Boku Dake ga Inai Machi juga diputar dalam trailer tersebut. Lagu yang berjudul "Akane" tersebut akan dibawakan oleh band Kanojo in the Display.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Boku Dake ga Inai Machi berkisah tentang Satoru Fujinuma, seorang pemuda dengan kekuatan yang dapat memindahkan dirinya ke masa lalu untuk bertahan hidup ketika sesuatu mengancam hidupnya. Setelah ibunya mati terbunuh, Satoru terpental ke masa lalu untuk mencari tahu siapa yang mengancam nyawa keluarga dan teman-temannya.

Film live action ini akan ditayangkan bersamaan pada Netflix untuk 190 negara, dimulai dari tanggal 15 Desember mendatang. Sang karakter utama, Satoru Fujinuma akan diperankan oleh Yuuki Furukawa. Sedangkan Satoru kecil akan diperankan oleh Reo Uchikawa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru