NEWS

[Kisah Mobile Legends] Dibalik Tragisnya Kehidupan Alucard Sang Pemburu Iblis

Salinolino   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat waktu kecil, kedua orang tua Alucard telah dibunuh oleh bangsa iblis, kemudian Alucard ditangkap dan dipenjara oleh para iblis. Alucard mengalami penyiksaan oleh iblis sewaktu di penjara. Dia ditangkap dan disiksa hingga berbulan-bulan lamanya. Hingga kemudian Alucard berhasil diselamatkan oleh seorang pemburu iblis yang berhasil menemukannya dan menghancurkan para iblis yang berada di penjara tersebut.

Setelah diselamatkan, Alucard dilatih untuk menjadi pemburu iblis. Alucard dididik dan dibekali ilmu untuk menjadi pemburu iblis yang tangguh dan kuat. Dia disiapkan untuk menghancurkan semua bangsa iblis yang ada.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Alucard bersumpah sebagai pemburu iblis, ada 3 sumpah yang dijunjung oleh Alucard, yaitu bersumpah untuk tidak bersekutu dengan pasukan apapun dan siapapun, memastikan tidak ada iblis yang berkeliaran, dan tidak pernah berhenti untuk menyelesaikan misinya.

Setelah itu Alucard berkelana untuk membasmi dan membalaskan dendam orang tuanya untuk menghancurkan semua iblis yang ada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru